“Hingga saat ini belum ada yang melapor ke kami atau unsur SAR lainnya, termasuk TNI, jika telah ditemukan,” kata Octavianto, Jumat (25/11/2016).

Helikopter tersebut terpantau berada di koordinat 3 derajat 48 menit 54 detik Lintang Utara dan 116 derajat 3 menit 3,6 detik Bujur Timur. Lokasi tersebut tidak jauh dari perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Helikopter diperkirakan berada di 176,33 km dari Bandara Juwata di Tarakan dan 40 km dari Desa Long Bawan, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan.

Menurut Octavianto, gambar yang beredar di medsos itu memperlihatkan helikopter dengan posisi miring dan beberapa anggota TNI yang terlihat berupaya melakukan evakuasi.

Ia mengatakan, pencarian helikopter Bell 412 dengan nomor penerbangan HA-5166 akan dimulai hari ini.

Badan SAR Nasional Balikpapan memastikan bahwa foto helikopter kecelakaan yang beredar di media sosial bukan helikopter TNI AD yang hilang kontak dalam perjalanan, Kamis (24/11/2016) kemarin.

Kasie Operasi Basarnas Balikpapan Octavianto menyatakan bahwa hingga pagi belum ada laporan terkait penemuan helikopter yang hilang tersebut.

Suap Ijon Proyek, KPK Periksa Rektor IAINU Kebumen | PT Solid Gold Berjangka

Keterangan Imam dibutuhkan untuk kelengkapan berkas perkara tersangka Direktur Utama‎ (Dirut) PT Otoda Sukses Mandiri Abadi (PT OSMA), Hartoyo dan Pegawai Negeri Sipil Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Kebumen, Sigit Widodo.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memasukkan nama Rektor Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen, Imam Satibi ke dalam agenda pemeriksaan hari ini. Namanya tercantum dalam pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan suap ijon proyek di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Pemerintah Kabupaten Kebumen (Pemkab) tahun 2016.

 

PT Solid Gold Berjangka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s