Maka wajar apabila kini mereka ingin segera kembali ke jalur kemenangan. Jordan Henderson cs ingin agar misi mereka utuk tetap bisa bertahan di papan atas klasemen bisa terlaksana dengan lancar. Klopp, melalui trio penyerangnya pasti akan ekstra keras membombardir pertahanan The Black Cats dan mencari gol sebanyak-banyaknya. Di matchday 12 lalu, Liverpool ditahan imbang oleh Soton. Maka wajar apabila pekan ini pasukan Jurgen Klopp itu akan berusaha ekstra keras untuk bisa mengalahkan Sunderland sebagai kompensasi atas hilangnya dua poin di laga sebelumnya itu.

Setelah mendapatkan rangkaian kemenangan yang memuaskan, Liverpool terganjal kala bersua Soton. Mereka dipaksa bermain imbang 0-0 lawan tim asuhan Claude Puel tersebut. Akibat hasil itu, mereka tergeser ke posisi dua klasemen oleh Chelsea.

Liverpool akan coba tebus kegagalan meraih tiga poin lawan Southampton dengan mengalahkan Sunderland di matchday 13 Premier League, Sabtu (26/11).

Namun Klopp tak perlu khawatir karena Lallana bisa digantikan oleh Emre Can atau Georginio Wijnaldum. Manajer asal Jerman itu juga akan bisa memainkan timnya dalam kondisi bugar setelah beristirahat selama hampir sepekan. Jadi pemain seperti Philippe Coutinho dan Roberto Firmino akan bisa main lebih maksimal kali ini.

Misi untuk menebus poin yang hilang pekan lalu ini akan sedikit terganggu dengan cederanya gelandang andalan Klopp, Adam Lallana. Selain Lallana, pemain lain yang akan absen di laga kali ini adalah Danny Ings, Sheyi Ojo dan Mamadou Sakho.

Rossi Puas Kinerja Motor Baru Yamaha di Malaysia | PT Solid Gold Berjangka

Pada uji coba itu, Yamaha memutuskan untuk tak mengumumkan catatan waktu yang diukir dua pembalap utamanya, yakni Rossi dan Maverick Vinales. Namun, sumber yang didapat Motorsport melaporkan Vinales mampu kembali mempecundangi The Doctor dalam hal kecepatan.Namun, masih ada banyak hal yang dikeluhkan Rossi. Salah satunya adalah terkait mesin dan sasis. Kabarnya, Rossi meminta krunya untuk lebih banyak bekerja guna memperbaiki sasis.

Dugaan itu dipertegas dengan ungkapan yang diunggah Vinales dalam akun Twitter @maverickvinales25. “Sangat senang dengan hari ini,” tulis Vinales dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Yamaha memang memutuskan absen mengikuti uji coba pramusim 2017 di Sirkuit Jerez, Spanyol, yang berlangsung pada 23-25 November 2016. Mereka lebih memilih untuk menggelar tes pribadi di Malaysia dalam waktu yang sama.

Namun, bukan hanya Vinales yang bahagia dengan hasil tes. Rossi pun dianggap memiliki perasaan serupa. Seperti dilansir GPOne, pengoleksi sembilan gelar juara dunia Grand Prix tersebut dikabarkan puas dengan performa motor baru.

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, tengah menjalani sesi uji coba tertutup di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ini adalah momen pertama kalinya pembalap berusia 37 tahun itu menunggangi motor Yamaha untuk MotoGP 2017.

 

PT Solid Gold Berjangka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s